Tuesday, February 19, 2013

Kaki terganggu Bau ?

Penampilan yang sempurna tentu dapat membuat kita lebih percaya diri. Namun apalah artinya, pakaian rapih dan wajah menawan jika tiba-tiba aroma tak sedap menguar dari tubu. Misalnya saja, sepat model terbaru dari desainer ternama yang kita kenakan, tentu tak terlihat jika kaki kita berbau. Alih-alih bangga, rasa percaya diri akan lenyap saat itu juga. Bau pada kaki utamanya disebabkan oleh keringat yang memicu pertumbuhan bakteri. Bakteri inilah yang menimbulkan bau tidak sedapa ada kaki. Salah satu cara untuk mengurangi bau kaki adalah dengan penggunaan kaos kaki yang menyerap keringat dan menjaga kaki tetap kering. Pemilihan bahan kaos kaki yang tidak tepat justru dapat meningkatkan instensitas dari bau kaki.

Salah satu kaos kaki yang bisa anda pergunakan adlah K-Energy Socks. Kaki kesehatan ini terbuat dari bahan katun yang dirancang dengan teknologi jepang, dan bekerja sebagai bahan antibakteri sekaligus baik untuk menjaga kesehatan kaki. K-Energi Socks mengandung biokeramik yang memancarkan sinar infra merah jauh dan bioenergi yang dapat menembus ke dalam telapak kaki dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu juga membantu mencegah pertumbuhan bakteri, menghilangkan bau kaki dan mengatasi gatal.

Keunggulan K-EnergySocks
  • Berbahan katun, sehingga meneyerap keringat lebih baik dibanding bahan yang lain.
  • Mengandung ion negatif, yang melancarkan peredaran darah dan memberi ketenangan, mengurangi pegal linu, dan menggiatkan kerja sistem saraf pusat di titik akupuntur kaki.
  • Mengandung bioceramic yang mengandung sinar inframerah jauh, membantu menghilangkan bau dan membunuh bakteri-bakteri yang berbahaya serta mengurangi rasa tidak nyaman di sekitar kaki.
  • Melancarkan dan membuka peredaran darah, memberikan rasa hangat dan memberi kenyamanan.
Harga Wil A : Rp. 136.000.-
Harga Wil B : Rp. 143.000.-

Kaki terganggu Bau ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar