Tuesday, February 19, 2013

Tips Diet Sehat Ala Organic

Kegemukan  atau kelebihan berat badan bagi sebagian orang merupakan mimpi buruk, terutama bagi mereka yang peduli dengan penampilan dan kesehatan. Karena umumnya orang menginginkan bentuk tubuh yang indah, langsing, dan berat badan ideal. Namun kebanyakan mereka berpikir untuk mendapatkannya harus bersusah payah olahraga, diet ketat hingga menahan lapar, disiplin makanan, atau berpikir tidak bisa memakan makanan kesukaan mereka, sehingga mereka malas melakukan diet. Permasalahannya, banyak orang gemuk yang  merasa sudah melakukan semuanya tetapi dietnya gagal dan berdalih gemuk karena kuturunan, karena tulang yang besar,  dll. Sementara sebagian yang lain pernah diet dengan cara yang menurut mereka sehat dan ampuh, diantaranya dengan tidak makan nasi, rutin berolahraga, menghitung kalori yang masuk dalam tubuh, rutin berolahraga, menggunakan pil diet, atau pernah mencoba semua, namun akhirnya gagal bahkan berat badan kembali naik melebihi saat mulai program diet. Tips berikut ini bisa jadi solusi buat Anda yang ingin berdiet tanpa harus tersiksa lagi.
K-link memberikan tips cara diet sehat untuk menurunkan berat badan tanpa obat, tanpa diet ketat dan tanpa rasa lapar. Intinya anda tetap makan teratur 4x sehari dan ditambah mengkonsumsi Organic K-Biogreen, yang merupakan makanan kesehatan organic yang kaya akan serat dengan kandungan 58 jenis bahan seperti kacang, biji-bijian, sayur, buah, rumput laut, dan bifidobakteri serta enzim pencernaan yang akan membantu program diet Anda, selain itu Organic K-Biogreen juga aman buat ibu menyusui yang ingin berdiet.
Beberapa tips menu makanan yang akan membantu program diet Anda, yaitu:
1. Atur pola makan sebagai berikut:
  • Pagi, biasakan sarapan pagi sekitar pukul 06.30-07.30, dengan menu: 1 gelas Organic K-Biogreen, 1 butir telur rebus, atau 1 tangkap roti, atau oatmeal dengan susu rendah lemak
  • Siang, biasakan makan siang tepat waktu sekitar pukul 11.30-12.00, dengan menu: 1 gelas Organic K-Biogreen, lalu makan nasi+sayur+lauk (ayam tanpa kulit, ikan+daging tanpa lemak dan tidak bersantan), jangan lupa mengunyahlah lebih banyak 20-30x kunyahan dan berhentilah makan sebelum kenyang.
  • Tengah sore, Anda akan merasa lapar sekitar pukul 14.30-15.00. maka saatnya Anda ngemil dengan pilihan; sayur, salad, jus buah, atau 1 potong tahu tempe goreng, bubur kacang ijo, atau minum air kelapa 1 gelas.
  • Malam, sekitar pukul 18.00-19.00 adalah jam makan Anda dan hindari makan di atas jam tersebut. 30 menit sebelum santap makan malam, minum 1 gelas Organic K-Biogreen, kemudian makan malam dengan menu sayur tanpa nasi. Pilihlah lauk rendah lemak, seperti: dada ayam tanpa kulit, sate ayam tanpa kulit, ikan bakar, dll, tetapi  hindari makan daging merah. Pilihlah sayuran berwarna cerah seperti: sup cream, sup wortel, sup jagung, dan sayur brokoli. Jika malam Anda merasa lapar, Anda bisa bantu dengan mengemil buah atau sayur dan banyak minum air putih atau minum susu rendah lemak.
2. Setiap makan selangkan waktu 2 ½ jam dari jadwal makan berikutnya (misal: antara makan pagi ke siang), dan selama waktu kosong sebaiknya Anda tidak mengemil atau makan apapun, jika lapar maka perbanyak minum air putih.
3. Selain dari pola makan dan minum, sebaiknya luangkan waktu Anda untuk berjalan kaki dengan intensitas selama 30 menit dalam sehari, hal ini sangat efektif dalam membantu proses pembakaran lemak menjadi energi.
Demikian Tips Diet Sehat Ala Organic K-Biogreen,. Dengan melakukan hal di atas secara teratur dan disiplin, maka akan membantu menurunkan berat badan Anda 4-5 kg per-bulan dengan hasil permanen dan tubuh Anda akan sehat tanpa harus merasa tersiksa.
Semoga bermanfaat dan  Selamat mencoba

Sumber: Global Network K-Link.

Tips Diet Sehat Ala Organic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar