Tuesday, November 5, 2013

Kolesterol si Pemicu Serangan Jantung

"Mewaspadai kadar kolseterol adalah cara terbaik menjaaga jantung anda tetap sehat."


Kita akan membahas penyakit jantung yang masih menempati urutan pertama sebagai penyakit mematikan di dunia. Fakta ini berkaitan dengan kadar kolesterol dalam tubuh manusia.

Penyakit jantung Koroner (PJK) disebabkan penyempitan arteri koroner, yang diawali ddari terjadinya arterosklerosis atau kekakuan arteri maupun yang sudah terjadi akibat penimbunan lemak atau plak pada dinding arteri koroner.


PJK adalah kondisi penyempitan pembuluh arteri yang mengalirkan darah ke otot jantung. Jika penyempitan ini semakin parah bisa menyebabkan serangan jantung dan matinya sel-sel jantung.

Kolseterol Penyebab Utama
Penyebab utama penyempitan pembuluh darah adalah kolseterol, yaitu lemak yang beredar dalam sistem darah, diproduksi oleh hati dan sangat diperlukan oleh tubuh. 80% kolsterol diproduksi oleh hati dan 20% berasal dari makanan. Terdapat 2 jenis kolsterol, HDL (High Density Lipoprotein) dan LDL (Low Density Lipoprotein).

Kolesterol LDL adalah kolsterol jahat yang bila jumlahnya berlebih akan mengendap di dinding pembuluh dara, membentuk bekuan yang dapat menyumbat pembuluh darah arteri dan berakibat pada PJK. Kadar LDL dalam darah seharusnya di bawah 150 mg/dl.

Kolesterol HDL adalah kolsterol baik, dengan sifatnya yang tinggi protein, HDL akan mengikat dengan protein lebih rendah yaitu LDL. Sehingga HDL berfungsi mengikat LDL yang menumpuk pada pembuluh darah untuk kemudian dibuang keluar melalui empedu dan feses.

Waspada terhadap Kolesterol adalah cara terbaik untuk menjaga jantung anda tetap sehat. Dengan menjaga pola makan, gaya hidup, istirahat cukup, olah raga, dan konsumsi supelemen penyeimbang kolsterol, anda sudah menjaga kuantitas usia anda.

1. K-Omega Squa Plus
Penumpukan lemak pada pembuluh darah sudah terjadi sejak kita mengkonsumsi makanan. Dapat dibayangkan seberapa besar penumpukan lemak tersebut dengan jumlah umur anda sekarang. Lemak menumpuk ini harus dibersihkan dari pembuluh darah agar peredaran darang lancar, dan jantung pun sehat.
Kombinasi asam lemak Omega 3, Squalene dan Lecithin menjadikan K-OmegaSqua Olus mampu membuang plak-plak menumpuk yang terutama disebabkan oleh Kolesterol jahat di pembuluh darah, sehingga menjamin distribusi nutrisi dan oksigen yang lengkap untuk fungsi-fungsi jantung. K-Omegasqua Plus sangat baik pagi penderita hipertensi, karena mampu menstabilkan tekanan darah. Minum 2 x 1 Kapsul lunak setiap hari, sebelum makan.

2. K-AyuLite
Hati merupakan organ penting dalam tubuh yang kerap diabaikan, sehingga menimbulkan banyak sekali penyakit, salah satunya PJK. 80% Kolesterol tubuh dihasilkan dari dalam tubuh melalui hati. Bayangkan jika hati tidak sehat, tidak mampu bekerja dengan sempurna, akan terjadi kelainan metabolisme lemak (kolseterol). K-Ayul;ite merupakan makanan kesehatan untuk hati, meniongkatkan kerja hati dengan meningkatkan jumlah sel-sel hati aktif.

3. K-Ayulax
"Penyakit anda adalah apa yang aknda makan" adalah kalimat yang seringkali kita dengar. Masalah yang sering terjadi adalah tidak lancarnya sistem pencernaan dalam mencerna makanan untuk dijadikan nutrisi. Sehingga tidak sempurnanya pengeluaran kotoran setelah dicerna. Penumpukan kotoran ini akan menimbulkan berbagai penyakit.
K-Ayulax merupakan makanan kesehatan makanan kesehatan yang meningkatkan fungsi sistem pencernaan dan memperlancar proses BAB . Dengan lancarnya BAB, sistem pencernaan akan selalu bersih, dan berdampak sangat baik untuk sel-sel tubuh. K-Ayulax adalah produk cleansing yang bisa dikonsumsi 2 kapsul sebelum tidur.
(Majalah Global Network Edisi Oktober 2013 - PT. K-Link Indonesia)

Kolesterol si Pemicu Serangan Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar