Friday, November 8, 2013

Antioksidan Terbaik

Terkadang kita jarang mengetahui masalah antioksidan, apalagi Radikal bebas. pada posting kali ini saya akan membahas sedikit tentang Antioksidan, dan apakah ada Antioksidan yang terbaik saat kondisi lingkungan ini semakin tercemar.

Apa sih antioksidan itu?
Antioksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Yang termasuk ke dalam golongan zat ini antara lain vitamin, polipenol, karotin, dan mineral. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Antioksidan melakukan semua itu dengan cara menekan kerusakan sel yang terjadi akibat proses oksidasi bebas.
 

Lalu, apa itu radikal bebas?

Radikal bebas sebenarnya berasal dari molekul oksigen yang secara kimia strukturnya berubah akibat dari aktifitas lingkungan. Aktifitas lingkungan yang dapat memunculkan radikal bebas adalah radiasi, polusi, rokok dan lain sebagainya. Jika radikal bebas ini beredar maka banyak pula sel yang rusak sehingga berpotensi menyebabkan proses penuaan, pikun, katarak, penyakit jantung dan kanker. 
 
Dimana kita mendapatkan Antioksidan ?

Sebetulnya banyak kita jumpai Antioksidan di berbagai buah-buahan. Seperti Kurma, Jeruk, Kismis, anggur merah, dan banyak lainya. Banyak pula zat antioksidan dari buah-buahan keluarga berry, seperti gojiberry, blueberry, redberry, blackberry dan strawberry. Buah-buahan ini terkenal tinggi anti oksidan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dalam melawan radikal bebas. 

K-Epicor Antioksidan yang Terbaik?

Perkembangan teknologi dan Ilmu pengetahuan membawa temuan bahwa ternyata ada bahan alam lain yang memiliki kadar antioksidan yang jauh lebih tinggi dari golongan berry. Bahan alami tersebut adalah Epicor. Hal ini terbukti berdasarkan penelitian aktivitas ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) total terhadap radikal bebas peroxyl.

K-Epicor adalah suplemen makanan kesehatan yang berasal dari proses alamiah melalui fermentasi, mengandung berbagai macam vitamin, mineral, asam amino dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. K-Epicor menggunakan Saccharomysces Cerevisiae dengan proses yang telah dipatenkan yaitu “Metagen4”.
 
 
 
 
 
 
 
Antioksidan yang terdapat dalam K-Epicor efektif dalam menghambat radikal bebas yang merusak fungsi organ tubuh. Apabila tubuh kita kekurangan antioksidan, hal ini akan menyebabkan terjadinya proses penuaan yang lebih cepat, kanker, berbagai penyakit seperti penyakit kardiovaskuler, katarak, Alzheimer, gangguan daya tahan tubuh, dll. 

Mengkonsumsi K-Epicor secara teratur akan meningkatkan aktivitas antioksidan di dalam tubuh sehingga menghambat aktivitas radikal bebas yang dapat merusak DNA (menyebabkan tumor dan kanker) serta secara sinergis K-Epicor akan mengaktifkan respon imunitas tubuh.
 
 
 
 
 

Antioksidan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar