Sunday, November 10, 2013

K-EZKLEEN DETERGEN KONSENTRAT








K-EZKLEEN, detergen dengan teknologi terbaru, memberikan kenyamanan mencuci, ampuh mengangkat kotoran, dan terbukti hemat energi dan waktu. formulasi terbaiknya mengkombinasikan beberapa teknologi detergen dengan bahan lainnya, menjadikan K-EZKLEEN sebagai detergen bermutu tinggi untuk kualitas mencuci yang lebih baik.

Keunggulan K-EZKLEEN :
  • Dengan Formula Terbaik. Formula yang stabil dan pH larutan stabil, memberikan kinerja pengangkatan kotoran yang bermutu tinggi.
  • Teknologi Colour Arrest (anti luntur). Teknologi ini akan mencegah pemudaran warna pada tekstil, mempunyai daya anti redeposisi yang dahsyat, dan mencegah terjadinya colour bleeding.
  • Ultra Color Brightener. Dengan zat kimia pewarna non clorine, yang tidak merusak pakaian, mencerahkan warna secara signifikan, terutama pada warna putih.
  • Enzim Teknologi. Enzim yang mempercepat reaksi pengangkatan kotoran, sehingga menghemat waktu anda, dan mampu bekerja maksimal pada suhu rendah.
  • Biodegradable Surfactant. Penggunaan surfaktan, yang limbahnya diolah secara alami tanpa merusak lingkungan.
  • Anti Karat dan Cocok untuk semua jenis mesin cuci.
  • Lembut dan Halus di Kulit. karena adanya enzim teknologi.
  • Hemat energi, hemat waktu dan hemat biaya. Penghematan listrik dan air hingga 50%, dan mempercepat waktu cuci hingga 50%, dan tidak perlu lagi memisahkan pakaian putih dengan pakaian berwarna. Busa tidak terlalu banyak, dan hanya butuh sekali bilas.
  • Tidak meninggalkan bau apek di pakaian walaupun direndam terlalu lama.
Jenis Pencucian:
  1. Mesin cuci (30 – 40 liter air), hanya butuh takaran 25 gram
  2. Mesin cuci (40 – 75 liter air), hanya butuh takaran 50 gram
  3. Cuci pakai tangan (10 liter air), hanya butuh 10 gram
Kemasan: 1 kotak = 1000 gram
Harga : Rp. 65.000 (member) – Rp. 75.000 (konsumen)

Perhatikan baik-baik!!!!
Jika Anda mencuci pakai tangan (10 liter air), Anda hanya butuh 10 gram (Rp.650). Artinya ada 100 takaran dalam 1 kg K-EZKLEEN, atau ada 100x pencucian. Sedangkan biasanya dengan detergen lain, kita bisa menghabiskan Rp.1.000 untuk sekali cuci dengan hasil yg tidak begitu memuaskan.
K-EZKLEEN adalah detergen tepat bagi Anda yang ingin HEMAT waktu, HEMAT biaya, dan HEMAT tenaga.

K-EZKLEEN DETERGEN KONSENTRAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Terima kasih sudah berkomentar